OmahKido: Kami siap melayani anda untuk memenuhi kebutuhan Pembayaran Tagihan, Pembelian Pulsa HP, Pembelian Tiket Pesawat dan KAI

Wednesday, March 30, 2011

TawaKido [Maret-3111]

Pengennya yang dari kaca mungkin?
Art Director: "Loe punya high heels, gak?"
Copywriter cowok: "NGGAK LAH!... (lirih) kaki gua gak muat.

Didengar oleh Kuping Kanan yang langsung mencatat dalam buku kecilnya. :D

+==--==: TawaKido :==--==+

Khusus buat orang yang maniak kebersihan.
Teman #1: "Kamu yakin kita gak papa nginep di kontrakan dia pas di Bandung?"
Teman #2: "Gak papa."
Teman #1: "Rumahnya besar?"
Teman #2: "Ya cukup besar lah, tipe 21."
Teman #1: "Hah, itu mah yang paling kecil dong!"
Teman #2: "Nggak! Ada 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi! Jadi tipe 21."
Teman #1: (hening sesaat) "Kalau gitu tipe 36 gimana?"
Teman #2: "3 kamar tidur! Kamar mandinya banyak amat ya?"

Perumahan di Jakarta Barat, didengar oleh teman #1 yang berharap bisa mengerti logika temannya.

+==--==: TawaKido :==--==+
Kalau kotor nanti ditilang!
Ibu: "Nak! Pake serbetnya! Itu banyak polisi!"

Dalam sebuah mobil di Sudirman, didengar adik kakak yang berpikir ibunya ingin menyuapi mereka lagi.

+==--==: TawaKido :==--==+

Siapa aku? Siapa kamu?
Cowok: (sedang menelepon) "Heh, kamu di mana? Aku di mana?"

Didengar oleh seorang teman yang tidak tahu lagi ada dimana mereka.

+==--==: TawaKido :==--==+

Bisa beda banget artinya ya?
Teman #1: "Loe udah denger belum cerita si A? Kacau banget ya hidup dia sekarang, padahal nyokapnya baik banget. Nyokapnya sampe banting harga lho..."
Teman #2: "Hah?"
Teman #1: "Eh, banting tulang maksud gua..."

Pondok Indah, didengar oleh teman #2 yang ingin menjual temannya ke bajak laut Somalia.

+==--==: TawaKido :==--==+

Seksi atau "seksi" sih sebenernya?
Siswi seksi dana: "Iya, jadi nanti kita punya kontrasepsi buat semua perusahaan yang jadi sponsor kita..."

SMU di Jakarta, didengar oleh semua peserta rapat yang baru tahu mereka punya persediaan kontrasepsi yang banyak.

+==--==: TawaKido :==--==+

Binatang 3 in 1?
Siswi SMA: (melihat kucing) "Eh mampus loe ada tikus, eh ada tikus, ada anjing eh anjing! KUCING!"

SMA di Jakarta, didengar oleh adik kelas yang merasa siswi itu sangat labil dalam keputusan.

+==--==: TawaKido :==--==+

Cari alasan yang lebih bener kenapa?
Di tempat karaoke,
Cowok: "Jangan gua deh, gua gak apal liriknya!"

Didengar oleh semua teman yang ingin menjejalkan mic ke mulut cowok itu.

+==--==: TawaKido :==--==+

Emang sering sih pas bayar tagihan.
Pengunjung: "Mbak, saya mau migren dari pra-bayar ke pasca bayar dong!"

Service Center salah satu provider di Plaza Semanggi, didengar oleh pengunjung lain yang ingin memberikan mencubitnya supaya tidak sakit kepala lagi.

+==--==: TawaKido :==--==+

Ke genteng aja ngumpet deh kayanya.
Guru: "Pokoknya intinya setiap diintegralin, pangkatnya ditambah satu."
Murid #1: (menyambar) "Oh, jadi intinya pantatnya dinaikin, Pak?"
Murid #2: "Loe mau naikin pantatnya ke mana?"

Didengar oleh satu kelas yang bertanya-tanya apa yang murid #1 sedang pikirkan.

+==--==: TawaKido :==--==+

Untung belum sampai malam pertama!
MC Pernikahan: "Kepada teman-teman SMA, kami persilahkan untuk berfoto bersama kedua mempelai pria."

Didengar oleh para tamu yang langsung mengagumi juru rias pengantin.

+==--==: TawaKido :==--==+

source: NgupingJakarta

1 comment:

ASAZ said...

rumah type 21 enak dong dekat kemana-mana ke dapur dekat ke sumur dekat ke kasur dekat
perkenalkan saya newbie, saya mengikuti blog anda ikuti saya
http://aseps21.blogspot.com/