OmahKido: Kami siap melayani anda untuk memenuhi kebutuhan Pembayaran Tagihan, Pembelian Pulsa HP, Pembelian Tiket Pesawat dan KAI

Wednesday, October 3, 2012

Omahkido: Tiket KAI & Pesawat Terbang

Nikmati layanan terbaru dari Omahkido. Kini kami melayani pembelian tiket perjalanan Kereta Api dan Pesawat Terbang yang mencakup seluruh daerah operasi PT. Kereta Api Indonesia dan mencakup maskapai penerbangan domestik ternama di Indonesia yang tentunya telah melayani rute penerbangan ke seluruh pelosok Indonesia.


Kami akan memberikan harga termurah dengan pelayanan prima dengan metode mudah & cepat.

Cukup dengan menghubungi Layanan Customer, kami akan membantu kebutuhan perjalanan anda.

Wednesday, April 13, 2011

TawaKido [April-1311]

Boneka sangat sederhana.
Ibu: "Mana boneka singlet kamu?"
Anak: "Piglet, Ma..."

Warung Bakmi di Jakarta, didengar oleh pengunjung yang maklum karena boneka itu pasti kepanasan.

+==--==: TawaKido :==--==+

Bagaikan jerami di tengah, eh...
Cewek #1: "Eh, gua suka banget tuh sama Beyonce."
Cewek #2: "Iyah, dia tuh artis yang ngerti fashion banget, apa namanya? Fashion needle?"

Angkot di Jakarta, didengar oleh penumpang lain yang merasa Beyonce akan berjualan jarum pentul.

+==--==: TawaKido :==--==+

Kena deh, beh...
Bapak-bapak: ""Pada ngomong bahasa apa sih, kok aneh?"
Anak kecil #1: "Bahasa kebalik, beh... dibalik gitu. Misalnya masuk jadi kusam, atau naik jadi kian."
Bapak-bapak: "Ohh, gitu... kalo pinter jadi apa?"
Anak kecil #2: "Kalo pinter jadi presiden, beh..."

KRL, didengar oleh penumpang lain yang ingin menari-nari di tengah koridor kereta.

+==--==: TawaKido :==--==+

Wednesday, March 30, 2011

TawaKido [Maret-3111]

Pengennya yang dari kaca mungkin?
Art Director: "Loe punya high heels, gak?"
Copywriter cowok: "NGGAK LAH!... (lirih) kaki gua gak muat.

Didengar oleh Kuping Kanan yang langsung mencatat dalam buku kecilnya. :D

+==--==: TawaKido :==--==+

Khusus buat orang yang maniak kebersihan.
Teman #1: "Kamu yakin kita gak papa nginep di kontrakan dia pas di Bandung?"
Teman #2: "Gak papa."
Teman #1: "Rumahnya besar?"
Teman #2: "Ya cukup besar lah, tipe 21."
Teman #1: "Hah, itu mah yang paling kecil dong!"
Teman #2: "Nggak! Ada 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi! Jadi tipe 21."
Teman #1: (hening sesaat) "Kalau gitu tipe 36 gimana?"
Teman #2: "3 kamar tidur! Kamar mandinya banyak amat ya?"

Perumahan di Jakarta Barat, didengar oleh teman #1 yang berharap bisa mengerti logika temannya.

+==--==: TawaKido :==--==+