OmahKido: Kami siap melayani anda untuk memenuhi kebutuhan Pembayaran Tagihan, Pembelian Pulsa HP, Pembelian Tiket Pesawat dan KAI

Tuesday, June 15, 2010

Ninja Saga : Jounin Exam

Pada exam yang kedua di Ninja Saga atau diberi nama Jounin Exam, memang sangat berbeda sekali dengan exam yang pertama atau Chunin Exam. Misi-misi yang harus diselesaikan tidak hanya misi yang semata-mata berpatokkan dengan tingkat kekuatan si karakter kita namun pada Jounin Exam kali ini si Pemain atau pemegang karakter itu pun juga diuji. Pada Jounin Exam setiap player atau karakter diharuskan menyelesaikan 5 misi khusus. Sampai pada hari ini Ninja Saga sudah me launching 3 misi khusus untuk Jounin Exam tersebut.

  1. Misi pertama "The Hand Seals" : disini ingatan kita akan diuji, dengan diberikan petunjuk beberapa gambar dari bentuk atau suatu simbol yang dibentuk dengan kedua tangan, yang notabene itu adalah inti dari seorang ninja jika ingin mengeluarkan suatu jurus. Disini kita diharuskan menjawab dengan benar dari 10 pertanyaan yang diberikan, dimana setiap pertanyaan diberikan waktu 4 - 9 detik untuk menghafal susunan gambar yang berisi 2 sampai 9 gambar. Tips untuk menyelesaikan misi ini adalah, kita gunakan fungsi "Print Screen" keyboard kita kemudian kita "Paste" ke media dokumen seperti "Microsoft Word".
  2. Misi kedua "Shinobi Tower" : disini kita harus masuk kedalam sebuah gedung atau tower yang mempunyai 4 tingkat, dimana di setiap tingkat kita harus melawan 1 musuh yang menunggu di setiap tingkatnya itu. Pada tingkat pertama kita harus melawan ninja yang mempunyai Lvl. 45 dengan spesialisasi elemen "Water", keunggulan pada tingkat pertama ini adalah musuh bisa mengeluarkan jutsu "Water Bundle" dan "Self Healing HP: 1500 (4 hari pertama setelah diluncurkan) - HP: 890 (mulai Tgl. 16-06 dan seterusnya).  Pada tingkat kedua kita harus melawan 1 musuh dengan mempunyai elemen "Fire", disini kelebihan yang dimiliki adalah musuh mempunya jurus "Stun" dimana sekali dikeluarkan bisa mengakibatkan kita terkena 3 kali stun dan juga memeliki jurus "Bleeding" sampai dengan 15%. Pada tingkat ketiga kita diharuskan melawan musuh dengan berelemenkan "Storm", kelebihannya adalah musuh bisa melakukan "Stun" dimana 3 kali stun di setiap kali dikeluarkan, selain itu sering sekali pukulan dari musuh pada tingkat ini mengalami "Critical Strike" yang bisa mencapai kisaran kekuatan 700 bahkan terkadang bisa mencapai 1000. Pada tingkat keempat atau yang terakhir, kita tidak akan melawan ninja lain tapi kita akan melawan diri kita sendiri, jadi jurus yang bakalan dipakai oleh musuh kita di tingkat keempat ini sama persis dengan jurus kita, bahkan nama, pakaiannya pun juga sama persis. Tips untuk menyelesaikan part-2 ini adalah, bawalah healing scroll sebanyak mungkin, kemudian jika anda mempunyai elemen air silahkan membawa jutsu "Refresh" rank-3; rank-4; rank-5, kemudian bawalah jutsu yang mempunyai efek "Stun", "Blind", "Dodge" dan yang jelas bawalah jutsu yang anada punya yang mempunyai damage paling besar.
  3. Misi ketiga "The Kekkai" : pada misi ini ada penjelasan yang cukup panjang maka saya akan coba berikan tips dan trik pada posting saya yang berikutnya.
Semoga informasi ini dapat membantu para NS lover didalam menyelesaikan Jounin Exam.

NB: bagi para ninja yang masih berada di level 40 ada suatu misi yang sangat berguna untuk menaikkan level, yaitu Spesial Mission "Final Piety" dimana setiap kali kita bisa menyelesaikan misi tersebut maka kita bisa mendapatkan reward XP yang bisa dibilang Sangar Besar, hebatnya lagi misi tersebut akan muncul setiap hari sekali selama dirayakannya Father Days.

No comments: