OmahKido: Kami siap melayani anda untuk memenuhi kebutuhan Pembayaran Tagihan, Pembelian Pulsa HP, Pembelian Tiket Pesawat dan KAI

Sunday, April 18, 2010

Ninja Saga: Jounin Exam

Bagi para penggemar dan pemain game Ninja Saga, khususnya bagi mereka yang telah mencapai level 40 pastinya akan berbahagia dengan adanya kabar gembira yang telah di launching oleh Ninja Saga. Ninja Saga akan segera melaunching Jounin Exam.

Jounin Exam ini merupakan kelanjutan dari Chunin Exam atau peninggkatan grade, dimana Chunin Exam itu adalah gerbang menuju Grade D, sedangkan Jounin Exam ini adalah gerbang dimana kita bisa melangkah menuju Grade C.

Bagi para pemain Ninja Saga yang masih berada di bawah level 40 jangan berkecil hati, karena saat ini dan kemungkinan besar sampai di launchingnya Jounin Exam, Ninja Saga menggandakan jumlah XP yang bisa kita peroleh dari setiap kita sukses menjalakan sebuah misi, bahkan hal ini diberlakukan untuk semua misi, baik itu misi di grade E maupun misi di Grade D.

So get ready for the upcoming Jounin Exam!

8 comments:

Anonymous said...

mo tnya...qra2 launching kpn yah??
hihi

OmahKido said...

tu juga pertanyaan udah coba kutanyakan ke NS gan.. tapi belum dapat reply nih..
*intinya sabar aja gan.. nikmatin fitur2 baru nya aja dulu.. kalahin tuh 4 world boss sebanyak2nya..

cahyo said...

punya tips gk ngalahin boss lagi butuh neh n aq juga butuh clan add fb aq ya cahyowicaksono10@yahoo.com

adit said...

iya nih..gak sabar...

oy,, kl butuh emblem +token hubungi aku aja y

emblem+2000token= 170ribu
2200token =170ribu
1000token = 80ribu

pembayaran via bank mandiri

kl mau info sms aja ke 08970665646
or add fb/ym ku aditya_bct@yahoo.com

Adventure Studios said...

@omahkido :

4 Boss ??? Perasaan gw ada 5 deh... Ginkotsu, YanKi, Gedo Sessho, Tengu, dan Byakko

Patrick Desades said...

ujian jounin bakalan ada tanggal 7 juni

Anonymous said...

jounin exam sudah bermula!

Anonymous said...

Yang mau tahu cara gampang ujian jonin lihat thomasaga.blogspot.com