OmahKido: Kami siap melayani anda untuk memenuhi kebutuhan Pembayaran Tagihan, Pembelian Pulsa HP, Pembelian Tiket Pesawat dan KAI

Tuesday, June 8, 2010

Ninja Saga : Tips & Triks Jounin Exam Part-1

Akhirnya Ninja Saga telah memunculkan Jounin Exam, exam kali ini banyak perbedaan dari exam NS sebelumnya. Chunin exam bisa kita jalankan dengan sekali waktu, namun pada Jounin Exam kali ini tidak, NS membagi menjadi beberapa part atau bagian, yang bisa dijalankan pada suatu periode tertentu, untuk detail periodenya bisa dilihat di app NS.

Pada part-1 ini secara sekilas akan terlihat gampang, namun setelah mencoba ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Part-1 ini tidak melihat account kita Free ataupun Premium, tidak mengindahkan jurus anda hebat atau tidak, namun hanya membutuhkan daya ingat tingkat tinggi dari para NS lover.

Bagi para NS lover yang kemungkinan agak susah mengingat sesuatu dalam waktu yang singkat seperti saya maka pada postingan kali ini saya ingin berbagi Tip & Trik untuk para Ninja Saga lover untuk dapat menyelesaikan Jounin Exam Part-1.



1. Program yang diperlukanadalah : browser untuk membuka http://apps.facebook.com/ninjasaga dan MS-Word.

2. Buka pada browser, app Ninja Saga pada Facebook kalian, kemudian masuk ke special mision lalu pilih misi Jounin Exam Part-1

2. Setelah misi Jounin Exam Part-1 ini dimulai, maka pada saat fase mengingat gambar maka segeralah untuk menekan tombol "PrintScreenSysRq" pada keybord, sebelum waktu yang diberikan untuk melihat gambar tersebut selesai.

3. Kemudian bukalah MS-Word, lalu tekanlah CTRL+V pada keybord. Pada MS-Word pasti akan muncul gambar hasil copy-paste tampilan dari browser app Ninja Saga tadi.

5. Dengan gambar pada MS-Word tersebut bisa membantu kita mengingat kembali urutan gambar yang harus kita pilih.

Semoga tip & trik ini dapat membantu para NS Lover dalam menyelesaikan Jounin Exam Part-1.

No comments: